Kamis, 17 November 2011

Point Blank

Point Blank - Permainan Point Blank | PB Online Game - Point Blank, atau dengan Biasa disebut PB, merupakan Salah Satu Jenis permainan online gaming yang paling banyak digandrungi masyarakat from Indonesia, bahkan of Dunia. Point Blank sendiri hampi mirip Jenis permainan Dear Dan game Counter strike dengan Nya, Yang Dalam permainannya menyajikan peperangan tembak menembak, ITU entah memakai Granat, Senja AK-47, the dll. Baik manusa Dewas, remaja, Anak-Anak bahkan, telah menggrandungi game Satu ini yang. Preview Dengan visual Bagus Yang, Kita digambarkan sedang melakukan peperangan seperti sungguhan. Pada DB permainan INI terdiri TASA tim Dua, yakni Merah, Dan, Tim, Tim Biru. Tim Merah berseragam menyerupai tentara yang, Tim sedangkan Biru berseragam layaknya Polisi.

Permainan Point Blank Online Game Server sendiri mempunyai Korea Selatan memiliki give di di server remains Thailand, Indonesia, Russia, are. Kalau di Indonesia, PB PT game ini KREON ole Dan dipublikasikan Zepetto Gemscool bekerja denga yang sama. Memainkan Sebelum Point Blank online game sebaiknya Go download site Dulu di Indonesia www.pb.gemscool.com Point Blank. Go ITU Bisa Setelah memainkan Baru online game Point Blank sampaio PUA: D. Menurut Kalau saya, permainan Point Blank online game ini dari perang lebih sebelumnya mengasyikkan Sepert Thurs permainan CS (Counter Strike), Cross Fire, Half Life, dll.

Online game Point Blank (PB) memiliki beberapa pertandingan chicks, yaitu:

Dead Match: Tim yang paling banyak membunuh atau pertama Kali mendapatkan jumlah membunuh yang sudah ditentukan (biasanya 100, 140, DST), Tim inilah pemenangnya.

Bom Mission: Tim Merah Dan Jika meletakkan meledak bom bom pemenangnya Merah Maka Tim, Tim Biru Biru Atau berhasil sebaliknya menjinakkan Jika Maka Tim Sebag pemenangnya born. Bisa Juga Pemenang Jika Ada yang ditentukan Satu Habis Tim Semu sebelum anggotanya meletakkan terbunuh BOM.

Delete: Tim Yang semu anggotanya tebunuh Habis Maka Tim inilah yang dinyatakan Kalah.

Destroy Merah living menghancurkan listrik Tim, Dan, Tim Biru living menghancurkan helicopter.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online