Rabu, 22 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri?

Bripda Saeful Bahri? dan jenis gambar Bripda Saiful Bahri? ada yang mengatakan ada juga Brigadir bahcri Syaiful Bahri saiful yang benar adalah Bripda Saeful Bahri Dalmas satuan polisi di kota Kepolisian Resort Bandung.

anggota polisi nasional menjadi terkenal karena seseorang meng-upload gambar ke twitter dan beberapa orang kembali menciak saya dengan istila polteng atau polisi tampan. Munaf serin dan faktor yang membuat boom dengan tiga juta pengikut. jadi jika Anda ingin terkenal di rumah aja internet mudah, unik dan meminta Sherina untuk tweet.

apakah Bripda Saeful Bahri akan menjadi terkenal sebagai Brigadir Norman kamaru dan kemudian dipecat dari kepolisian nasional? kita melihat fenomena polisi di dunia maya ini. penting bagi masyarakat bahwa polisi harus melayani warga karena anggaran negara yang dibayar oleh pembayar pajak.

Dengan berita ini anda wanita lajang anda bisa kirim kata kata mutiara kepada saeful bahri untuk bisa di add twitter anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Teman ngeblog : Berita Terbaru, Berita Terbaru Indonesia, Shared Info, Info Online Terbaru, Informasi Terkini , Berita Online